Cara Mengatasi Blog Yang belum memenuhi syarat ad sense

BLOG BELUM MEMENUHI SYARAT Google AdSense

Haloo para newbie saya juga newbie nih ,hehe apakah anda sudah pernah mengalami BLOG BELUM MEMENUHI SYARAT GOOGLE ADSENSE yups pada saat pendaftaran ke google adsense? yups saya juga sekarang sedang mengalaminya,
kenapa bisa seperti itu ?
Setelah saya pahami , saya baca ebook dan artikel artikel di google ternyata Google adsense memang ada ketentuanya
yang saya pahai dari inti semuanya sih
  • Blog kita harus banyak pengunjung
  • Minimal juga sudah berumur 6 bulan
  • Dan bisa memenuhi syarat adsense (mengenai syarat adnsense nanti saya posting lagi)
  •  Memakai Google Account Disarankan memakai akun Gmail.com dan Blogger.com saat mendaftar. Bukan tanpa alasan Saya menyarankan Anda memakai akun-akun ini untuk mendaftar. Karena Gmail dan Blogger (sebaiknya Anda gunakan blog gratis dulu) merupakan bagian dari perusahaan besar yang bernama Google itu sendiri.
  • NIH YANG PENTING NIH GAN, Perhatikan Kualitas Konten Sudah banyak postingan yang unik dan berbobot bagi orang lain. Unik dalam arti, artikel Anda original, tidak ada artikel yang sama di internet. Pastikan juga artikel Anda bermanfaat bagi pengunjung situs Anda. Ingat bahwa yang memeriksa nantinya adalah tim GA berupa manusia bukan robot maupun mesin otomatis.  Lebih banyak Anda memposting artikel-artikel yang bermutu maka akan lebih baik. Saya tidak menyarankan untuk memposting semua artikel dalam 1 hari langsung banyak, lebih baik 1 hari sekali. Apabila memiliki banyak artikel unik dapat ditabung untuk diposting di lain hari. Karena ini menyangkut masalah SEO, dan ini sangat bermanfaat bagi situs anda dimata Search Engine.
Jadi semuanya tuhh memang ada syaratnya kalo syarat diatas sih hanya saya menyimpulkan saja , sekian dari saya semoga postingan ini bermanfaat aminn . 

Baca Juga:

Comments